tuhan tolong jaga dia aku mencintainya


Terus temenku nyomblangin aku sama dia awalnya aku yang nembak dia pake lagu DBagindas - CINTA dan naas v Aku tidak diterima. Tuhan ini puisi untuk dia isi hati ku seberapa besarnya aku mencintainya tolong jaga dia.


Discover Tolong Jagakan Dia Untuk Aku S Popular Videos Tiktok

Kulihat senyum manismu Ada cinta yang kurasa Menyapa hati ini.

. Tuhan aku sayang dia. Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Kunci Gitar Tuhan Jagakan Dia.

Yang gagal menjadi suami. Kunci Gitar Motif Band - Tuhan Jagakan Dia Chord Dasar. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Dia untuk aku Bukan yang lainnya Satu yang kurasa Pasti. Disitu aku langsung girang banget seneng. Lindungi Dia yang Tercinta dari Covid-19.

Aku yang gagal menjadi suami Tuhan tolong jaga dia yang terkasih. C Em Am Dm G C Em Am Dm G C hanya dirimu yang kucinta A Dm A Dm takkan membuat aku jatuh cinta lagi G C aku merasa kau yang terbaik untuk diriku C walau kutahu kau tak sempurna A Dm A Dm takkan membuat aku jauh darimu. Tuhan tolong jaga dia baik2 di sn ya Tuhan aku Rindu dia Tuhan.

Tuhan Jagakan dia dia kekasihku Kan tetap milikmu Aku Sungguh Mencintai Sungguh menyayangi Setulus hatiku. Hingga matahari tak terbit lagi. Karna hanya engkau yang tau dimana keberadaannya kini.

Oh Tuhan tolong jaga dia Di saat aku jauh darinya Hanya dia yang kucinta Dan slalu kusebut di setiap doa Kuingin selalu bersamanya Jalani cita cinta yang indah Aku mohon bersabarlah Kukan datang tuk menjemputmu sayang Kumencintaimu setulus hatiku Kumenyayangimu semampu hidupku Tunggulah kasih demi cinta ini Tetap tersenyum jangan kau bersedih. Suara asli - VirLoina alexia. Aktifkan Nada Dering nya Kenangan - Tolong Jaga DiaGratis NSP 7 Hari Khusus Pengguna TELKOMSEL Ketik.

Tuhan ku mencintai dia Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan ku amat menyayanginya. Tak ingin ku menunggu Jadikanlah aku oh cinta Kekasih pilihan di hatimu Kupercaya dirimu satu cintaku. C D G Em Akuyang gagal menjadi suami Am.

Terus Aku bilang aja Aku Suka sama NTA padahal aku gasuka loh sama dia 3. Aku tak ingin menagis lagi Tuhan. Contact Tuhan Tolong Jaga Dia on Messenger.

Hanya dirimu yang ku cinta Takkan membuat aku jatuh cinta lagi Aku merasa kau yang terbaik untuk diriku. Semestinya ku menyayanginya pesanku tolong engkau sampaikan karena engkaulah yang mempersatukan kami jika iya kami berpisah berikanlah dia kekasih yang menyanyanginya setulus hati. Tuhan Jagakan Dia - Motif Band Acoustic Karaoke - YouTube.

Tolong jaga kan dia utkku. Chorus C D G Em aku. TJDBJ sms ke 1212INDOSAT Ketik.

Dia kekasihku kan tetap milikku. Walau ku tahu kau tak sempurna. Aku yang gagal menjadi suami Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Chord gitar tuhan jagakan dia - motif band - YouTube. Tuhan ku mohon melalui surat ini aku sampaikan rinduku padanya melaluiMu. Lirik Dan Chord Tuhan Jaga Dia.

Lirik Tuhan Dia Sedang Berjuang Lagu Doa Untuk Kamu - Aviwkila yang Viral di TikTok - Suryacoid. The Lyrics for Tuhan Jaga Dia Untukku by Fiena have been translated into 1 languages. Sesaknya dada dan air mataku pun jatuh berlinang di depan anakmu kau bicara lantang inginkan sebuah perpisahan apa salahku sampai engkau tega menceraikan aku lihatlah anakmu yang polos dan lucu masih butuh perhatianmu.

Tuk satukan kami disurga nanti. Tuhan Jaga Dia dimuat dalam album Sepanjang. Tolong sampaikan padanya untuk segera menemuiku aku telah rindu padanya.

Bagikan ke Facebook Tweet. Tuhan jagakan dia Dia kekasihku kan tetap milikku Aku sungguh mencintai Sungguh. Tuhan tolong jaga dia yang terkasih.

Suara asli - Tuhoma Taflas 2000. 169 people follow this. Namun ku terpaksa tinggalkannya Tuhan tolong jaga dia untukku Kerana hidup ini tidak bermakna tanpanya Tuhan hantarkan malaikat untuknya Supaya dia tenang.

101 Gambar Ya Allah Lindungi Suamiku Paling Keren - Gambar Pixabay. Kata Kata Tuhan Tolong Jaga Dia Kami. 161 people like this.

Chord Beta Janji Beta Jaga Ale Selamanya dan Lirik lagu Kunci. See more of Tuhan Tolong Jaga Dia on Facebook. Tuhan tolong aku tolong jaga dia.

Aku tak ingin berharap pada dia yang salah dia yang hanya bisamemberiku harpan semu. Yang gagal menjadi suami Am D G Tuhan tolong jaga dia yang terkasih Int. Walau ku tahu kau takkan sempurna.

Ku kan berdoa pada Ilahi. Mayada Maha Guru. Tuhan Mungkin aku bukan yang terbaik untuknya Mungkin juga aku tidak indah di matanya Tapi tolong jagakan dia untukku Aku terlalu jauh untuk melihat dia Aku terlalu jauh untuk mencari tahu perihal dia Tapi dalam hati hanya KAU yang tahu seberapa dekat dia di hati ini.

Bahkan bila aku mati. Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau. Chord Kenangan Band - Tolong Jaga Dia.

Nah terus setelah beberapa hari aku nembak dia lagi wktu tanggal 14 dan diterima dong. G Bm C D Em C D G Kembali ke. Walau ku tahu kau tak sempurna Takkan membuat aku jauh darimu Apa adanya ku kan tetap setia kepadmau.

Cintai dia dalam diammu. Kenangan Band - Kamboja. Lagu yang dirilis pada 2020 tersebut menceritakan tentang Mario yang sudah tidak lagi bersama sang kekasih dan hanya bisa mendoakannya dari jauh.

Tega menceraikan aku D lihatlah anakmu yang polos dan lucu G masih butuh perhatianmu. Tuhan tolong aku Katakan padanya Aku cinta dia Bukan salah jodoh. Chord Kunci Gitar Terkait.

Tuhan tolong jaga dia aku sangat mencintainya. Aku hanya ingin dia bahagia tuhan tolong jaga dia selalu untukku. Takkan membuat aku jauh darimu.

Page transparency See more. Karena ku yakin dia jodohku cinta sejatiku. Lirik Lagu Bukan Salah Jodoh -.

Motif Band - Tuhan Jagakan Dia. Aku tak akan berhenti. TikTok video from pajjokkae8 pajjokkae8.

Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia -. Sungguh menyayangi setulus hatiku. Ku mencintainya - Sonoraid.

Cukuplah sekedar didalam setiap doamu Allah tahu kok kamu mencintainya meski tak ada yan tahu. Maaf chord lainnya belum tersedia. TikTok video from Tuhoma Taflas 2000 tuhomataflas2000.


Tuhan Jaga Dia Untukku Fiena Shazam


Kata Kata Tuhan Jaga Dia


Tuhan Tolong Jaga Dia Lirik Angga Candra Youtube In 2021 Youtube


Bahagia Kan Ia Tuhan


Discover Tuhan Tolong Jaga Dia Untukku S Popular Videos Tiktok


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Cover Agusriansyah Youtube


Oh Tuhan Tolong Jaga Dia Disaat Aku Jauh Darinya Lirik Cover Bstation


Syahrudy Tuhan Tolong Jaga Dia Official Music Video Youtube


Tuhan Jagakan Dia Motif Band Acoustic Karaoke Youtube


Pin Page


Pin Page


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Bstation


Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia Tuhan Aku Sayang Dia Doaku Untukmu Sayang Wali Lirik Animasi Bstation


Kenangan Tolong Jaga Dia Official Video Clip Youtube


Kepo Kepo88898244 Twitter


Tuhan Tolong Jaga Dia Lagu Ishaanctzx


Tuhan Tolong Jaga Dia Youtube


Mentahan Lirik Lagu Doaku Untukmu Sayang Tuhan Tolong Aku Tolong Jaga Dia


Kata Kata Tuhan Jaga Dia Untukku Story Dan Status Gimana Net

Related : tuhan tolong jaga dia aku mencintainya.